Pelepasan Purna Paskibra Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Minggu 19 Agustus 2018, bertempat di halaman Kecamatan Jetis dilaksanakan pelepasan Purna Paskibra 2018, diikuti oleh seluruh anggota Paskibra tahun 2018, Purna Pasikbra, Jajaran Muspika dan para Instruktur serta Lurah Desa dan juga Kepala Sekolah dari SMA Negeri I, SMK Ki Ageng Pemanahan, SMK Merah Putih

Acara  sengaja dikemas di luar ruang untuk memberikan suasana yang lepas dan akrab bagi seluruh peserta;  diisi dengan  materi  tentang wawasan kebangsaan oleh Danramil Jetis, kemudian pelepasan / pengembalian seluruh siswa  oleh Camat Jetis kepada Kepala Sekolah masing- masing.

Suasana  terbangun dengan penuh haru dan sangat akrab, setelah digembleng selama 15 kali pertemuan oleh para instruktur , dengan puncaknya pada saat pelaksanaan peringatan detik detik proklamasi  dan penurunan bendera di sore harinya, dapat dilaksanakan oleh Paskibra dengan sangat baik; sehingga memberi kesan yang mendalam pada seluruh pelaku kegiatan.

Ucapan terimakasih dan apresiasi dari Muspika dan harapan agar anak- anak anggota Paskibra akan mampu menjadi garda terdepan dalam  segala kegiatan dalam mengisi kemerdekaan, membangun bangsa  dan membela tanah air mempertahankan NKRI. Tentu sesuai dengan usia para siswa Camat mengingatkan tugas utama anak- anak saat ini adalah belajar, belajar dan belajar dengan baik untuk mencapai cita- cita. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB