Pembinaan Kepada Pelajar Yang Terlambat Sekolah Di Wilayah Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:18

Panit 2 Bimas Aiptu Alip Subana selaku petugas SSDP (satu sekolah satu Polisi) SMAN 1 Sedayu melaksanakan pos pagi di depan sekolah setempat dan melakukan penjaringan kepada siswa yang terbiasa terlambat sekolah, Sedayu 7 Agustus 2018 pukul 07.00 Wib

Dalam pelaksanaan penjaringan ini berkerja sama dengan bagian kesiswaan melakukan penjaringan dan penindakan terhadap anak anak yang terlambat sekolah di depan sekolah,  hal ini dilakukan untuk melakukan penertiban dan kedisiplinan terhadap siswa seswi demi masa depan mereka. Kegiatan ini mendapat dukungan dari guru yang lain, karena kalau tidak ditindak nanti akan merambat kepada rekan yang lain, dan ini suatu pencegahan agar mental anak sekolah tidak terprovokasi hal negatif kepada yang lain.

Didepan anak anak yang terjaring petugas, Aiptu Alip Subana menghimbau agar anak anak jangan terlambat masuk sekolah lagi dikemudian hari, apabila terlambat lagi akan ada tindakan dari sekolah.

Nasehat adalah kebaikan untuk dilaksanakan baik  nasehat orang tua atau bapak-ibu guru, maupun petugas, dan diminta kepada siswa jangan banyak nongkrong dipinggir jalan dimalam hari ini karena akan mengundang kerawanan. Jadilah siswa yang setia dengan peraturan, bisa memberi contoh dan bisa dicontoh dalam perbuatan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB