Pembukaan MTQ Pelajar Se Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:02

Camat Pleret M. Alwi, SH, MH membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ ) Pelajar Tingkat SD, SMA, SMK se Kecamatan Pleret Tahun 2018 yang dilangsungkan hari ini di SMK Negeri 1 Pleret, Kamis (9/8/2018) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pleret diwakili Kanit Sabhara Ipda Dalhari, Unsur Muspika Kecamatan Pleret, Kepala Sekolah SMK N 1 Pleret Mujari, M.Pd, Guru pendamping dan siswa peserta MTQ sebanyak 334 orang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Pleret merasa sangat bahagia bisa membuka MTQ ini dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia atas penyelenggaraan ini.

Semoga dengan MTQ ini dapat menghasilkan Qori dan Qoriah yang terbaik. Untuk tahun ini diharapkan Kecamatan Pleret bisa menjuarai MTQ tingkat Kabupaten, sehingga akan mengharumkan nama sekolah dan juga Kecamatan Pleret.

Mengakhiri sambutannya, Camat Pleret berpesan kepada seluruh peserta agar terus belajar yang rajin, baik itu ilmu pengetahuan umum maupun ilmu agama. Kedepan semoga bisa menjadi generasi yang berkualitas dalam menghadapi persaingan global. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB