Pembukaan MTQ Tingkat Pelajar Sekecamatan Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:15

Bhabinkamtibmas desa Srihardono Bripka Haryanto mewakili Kapolsek Pundong pada hari Rabu 01 Agustus 2018 Pukul 08.30 Wib menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SMK tingkat kecamatan Pundong tahun 2018 di SD Seyegan Srihardono Pundong.

Tema kegiatan adalah “Dengan MTQ  pelajar kita wujudkan generasi muda yang unggul, cerdas dan berakhlakul karimah” dihadiri Camat Pundong Diwakili Kasi Kemasyarakatan Bapak Drs H Sukasman, Mm beserta Muspika Kecamatan Pundong, Kasi Pais Kab Bantul diwakili Bapak Pengawas Pai Muh Abdul Rofiqi MPd, Kepala KUA Kecamatan Pundong, bapak ibu pengawas SD, SMP, SMA / SMK kec Pundong, Kepala sekolah se kecamatan Pundong, Bapak ibu guru PAI, Bapak ibu guru pendamping MTQ dan Perserta Lomba MTQ.

MTQ tingkat pelajar sekecamatan Pundong dibuka oleh Kasi Kemasyarakatan kecamatan Pundong Bapak H Sukasman M.M, mewakili Camat Pundong.

Sambutan Ketua Panitia MTQ Bapak Samsuri, S.Ag mengucapkan terimaksih kepada Dikpora kabupaten Bantul yang telah membantu dalam pelaksanaan ini karna ini adalah pelaksanaan yang pertama kali di kecamatan Pundong, semoga hal ini menjadi amal jariyah.

Kami mohon maaf apabila dalam memberikan fasilitas masih banyak kekurangan, tujuan MTQ adalah untuk mewujudkan generasi muda yang unggul, cerdas dan berakhlakul karimah. Mari pahami, amalkan Al Quran dalam keseharian kita.

Sambutan PAIS kabupaten Bantul diwakili Bapak pengawas agama Islam Bapak Muh Abdul Rofiqi MPd menyamapaikan selamat kepada pemerintah kecamatan Pundong yang telah melaksanakan MTQ yang pertama kali ini, mudah - mudahan semangat yang didukung semua instansi ini dilaksankaan secara kontinyu.

Istilah MTQ ini menjadikan kita bertambah iman, jangan sampai berhenti membaca Al Quran secara benar dan fasih, tingkatan selanjutnya yakni benar, paham / mengerti, tingkatan yang ke tiga yakni kita harus mengamalkannya.Harapan kami jadikan PAI adalah pelajaran tebaik sehingga karakter, aklhak anak didik kita akan terjaga.

Sambutan Camat Pundong diwakili bapak Drs H Sukasman, MM ijinkanlah saya menyapa anak - anak kita peserta MTQ, bacalah Al Quran sebelum dan sesudah Subuh dan yakinlah Ridho Alloh SWT akan senantiasa bersama kita.


Dari awal sampai berakhirnya pembukaan berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:15

0 komentar:

CB