Pemilihan Ketua Karangtaruna Dusun Tluren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:17

Bhabinkamtibmas Desa Tirtomulyo Brig Suharyono menghadiri kegiatan pemilihan ketua Karangtaruna dusun Tluren, Tirtomulyo, Kretek Bantul periode 2018- 2020 dikediaman Bapak Sunarto. Jum'at (10/8/2018) malam.

Dalam kegiatan pemilihan ketua karangtaruna yang dihadiri oleh kadus Tluren dan puluhan muda mudi dusun setempat tersebut diikuti oleh empat kandidat dengan hasil Bahar pulung Anggara Putra memperoleh 51 suara, sehingga berhak menduduki jabatan ketua karangtaruna dusun setempat.

Dalam kesempatannya Brig Suharyono selesai pemilihan ketua karangtaruna memberikan pesan kepada kepada karangtaruna agar kedepan dapat menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugasnya, bisa menjadi suri tauladan kepada penerusnya, jauhi segala bentuk miras dan narkoba dan taati peraturan dalam berlalu lintas, jelasnya.

Selasai acara pemilihan karangtaruna dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal oleh Cahyo Purwanto dari dusun setempat. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB