Penetapan Dan Pengundian Calon Lurah Desa Guwosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:13

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP menghadiri acara penetapan dan pengundian calon Lurah Desa Guwosari di aula Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Minggu malam (12/8/2018).

Hadir dalam acara ini PJ Lurah Desa Guwosari Solehudin Sya'bani, SE, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono, SH, Danramil 18/Pajangan Kapten Chb. Sarmin, Babinsa Serda Suratmin, Ketua Panitia Pilurdes Hendri, Ketua BPD Desa Guwosari H. Juremi, S.Sos, anggota BPD, Dukuh, Masduki Rahamat, SIP, H. Muh. Suharto dan pendukung masing-masing calon.

Hendri mengatakan Hari ini agenda penetapan dan pengundian Calon Lurah Desa Guwosari, hasil pengundian No. Pilihan 1 Masduki Rahmad, S.IP dan No. Pilihan 2 H. Muh. Suharto. Kedua Calon Lurah harus mematuhi peraturan tata tertib Pilurdes Guwosari 2018 dan menjaga kamtibmas. Kita telah mendeklarasikan "Pilurdes Guwosari Bermartabat". Calon dan Pendukungnya harus mendukung Deklarasi ini, ciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah Guwosari termasuk setelah pemilihan,  ujarnya.

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP mengatakan, Polsek Pajangan siap mengamankan Pemilihan Lurah Desa Guwosari tahun 2018. Calon Lurah dan pendukungnya kita harapkan dapat menciptakan Pilirdes yang aman kondusif. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ujarnya.

Acara penetapan calon dan Pengundian Nomor piihan Calon Lurah Desa Guwosari berakhir aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:13

0 komentar:

CB