Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Desa Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:30

Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri acara penetapan dan pengundian nomor urut calon lurah desa Parangtritis di gedung pertemuan balai desa setempat. Rabu (15/8/2018) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Babinsa Serda Legiman, Pj Lurah Desa Parangtritis Muji Sungkono SE, Ketua Panitia Pilurdes Suharmanto S.Si, Ketua BPD Muh Qudhori, Calon lurah Desa Parangtritis, Pamong desa dan puluhan tamu undangan.

PJ Lurah Desa Parangtritis Muji Sungkono SE mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah memenuhi undangan kami dan mengharapkan dalam pilurdes ini dapat terpilih lurah desa yang amanah dapat mementingkan kepentingan masyarakat desa Parangtritis, tutupnya.

Adapun hasil pengundian nomor calon lurah Desa adalah No urut 1 Pardiyo Spd, No urut 2 Topo, No urut 4 Partono Spd dan No urut 4 Suko Triyono Spd.

Ketua BPD Muh Qudhori dalam sambutannya memberikan pesan bahwa semoga pelaksanaan Pilurdes dapat berjalan damai lancar dan setelah pilurdes siapapun yang terpilih tidak terjadi perpecahan di masyarakat, calon yang terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat mengemban amanah Rakyat atau masyarakat desa Parangtritis.

Sedangkan Camat Kretek Cahya Widada S.sos MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia sembilan yang telah melaksanakan tugas sesuai pentahapan dapat berjalan lancar.

Lebih lanjut Camat kretek juga berpesan kepada calon lurah dapat melaksanakan proses pilurdes dengan jujur dan adil serta dapat menjadi lurah yang baik amanah dan dapat melayani masyarakat desa Parangtritis lebih baik sehingga tercapai kemajuan dan kesejahteraan, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB