Pengajian Rutin Selasa Kliwonan Bersama Muspika Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:09

Bertempat di Aula Balaidesa Srigading, Sanden, Bantul berlangsung pengajian rutin Selasa Kliwonan pagi bersama Muspika dan Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden, Selas (28/08/2018) mulai jma 07.45 Wib.

Pengajian diawali dengan pembacaan Surat Yaasiin bersama yang dipimpin Jumari dari KUA Sanden. Hadir dalam pengajian itu Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggota, Kepala Puskesmas Sanden, Kepala Dinas Instansi, ASN, pegawai dan karyawan dinas instansi, Lurah dan Pamong Desa, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

H. Suhadi, M.Pd dalam tausyiyahnya menyampaikan materi tentang Berbuat Kebaikan Itu Menyenangkan. H. Suhadi mengatakan bahwa Allah Swt telah memerintahkan kepada manusia agar bekerja untuk kesejahteraan dunia dan akhirat dengan melaksanakan kebaikan. Urusan akhirat juga dikasih kesempatan yang luas dari Allah dengan melaksanakan amal kebaikan.

Allah berfirman dalam surat At Taubah ayat 105 yang artinya Dan Katakanlah: Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rosul-Nya serta orang-orang mukmin akna melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah)  Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.

Lebih lanjut H. Suhadi mengatakan bahwa orang yang melakukan kebaikan akna mendapatkan balasan syurga. Beriman saja tidak cukup tetapi harus dibuktikan dengan berbuat amal kebaikan, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB