Pengamanan Beberapa Giat Hiburan Di Wilayah Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:29

Personil Polsek Kretek dipimpin Panit Sabhara Iptu Nurgiyanto melaksanakan pengamanan beberapa giat hiburan diantaranya pentas musik organ tunggal dihalaman bekas gedung SD didusun Gading Lumbung, Donotirto, Kretek. Sabtu(18/08/2018) malam. 

Pentas orgen tunggal ini dilaksanakan oleh unit Karangtaruna dusun setempat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Kemas Suroto SE mewakili camat Kretek, Kanit Sabhara Iptu Sabar Puji Raharjo mewakili Kapolsek Kretek, Bhabinkamtinmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto Babinsa Serka Musdiyono dan disaksikan oleh ratusan warga dusun setempat.

Suroto SE atas nama Muspika mengapresiasi atas kekompakan karangtaruna dusun Gading Lumbung yang dengan antusias dalam memperingati hari Ulang tahun kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia ini mengisi dengan berbagai kegiatan yang positif.

Lebih lanjut disampaikan pesan kamtibmas agar penonton menjaga ketertiban, keamanan,jika sampai terjadi keributan sebelum waktu yang telah berikan, kepolisian Polsek Kretek terpaksa menghentikan kegiatan ini.

Secara umum kegiatan pada malam Minggu tersebut berjalan aman dan lancar dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek.  (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:29

0 komentar:

CB