Pengamanan Gelar Budaya Desa Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pengamanan pembukaan Gelar Budaya Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (11/08/2018) jam 20.00 Wib.

Kegiatan mengambil tema "Dalam Rangka Rintisan Desa Budaya" dihadiri Lurah Desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Pamong desa Caturharjo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Seni dan warga Desa Caturharjo.

Menurut Ketua Panitia Bapak Ngatijo, ini diselenggarakan oleh Pemerintah desa Caturharjo bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat dan pelaku seni serta Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul.

Gelar Budaya Desa Caturharjo akan diselenggara selama 2 hari pada hari Sabtu dan minggu tanggal 11-12 Agustus 2018 yang dimulai pada pukuli 20.00 Wib. Selama 2 hari akan ditampilkan kesenian  dari masing-masing Dusun di Caturharjo.

Ketua Panitia berharap kepada warga desa Caturharjo agar selalu melestarikan kebudayaan agar kelak anak cucu kita dapat melihat dan bangga dengan beragamnya kesenian budaya yang dimiliki Indonesia khususnya di wilayah Yogyakarta. Saya mewakili pemerintah desa Caturharjo dengan mengucap Bismillahhirohmannirrohin Acara Gelar Budaya desa Caturharjo telah dibuka.

Acara dilanjutkan dengan penampilan kesenian dan kebudayaan dari masing-masing Dusun desa Caturharjo. Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. Selama kegiatan berlangsung aman dan llancar.  (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB