Pengamanan Jalan Sehat HUT RI Ke 73 Di Halaman Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:25

Personil Polsek Kasihan mengamankan jalan sehat dengan start dan finish di Halaman Kecamatan Kasihan. Sabtu pagi ini (11/8). Jalan sehat dilepas oleh Camat Kasihan Susanto yang diikuti sekitar 2.000 orang. Mereka melalui rute sepanjang lebih kurang 3,5 km.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Cahyono Budi Santoso selaku Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Kasihan dalam sambutan laporannya, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Kecamatan Kasihan Tahun 2018, dengan peserta siswa SD/M, SMP/MTs, SMA/K, pamong desa, aparat, karyawan/wati dan masyarakat se-Kecamatan Kasihan. Kepada peserta disediakan hadiah hadir (doorprize) utama 2 ekor kambing dan seekor domba, serta hadiah hiburan lainny berupa barang elektronik serta vocer paket data.

Dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi kegiatan jalan sehat ini, Camat Kasihan antara lain menyampaikan harapan bahwa dengan kegiatan ini mengingatkan kita akan nilai kejuangan para pendahulu kita untuk diwarisi dalam rangka mengisi kemerdekaan dengan menjadi siswa, guru, aparat, pamong, pegawai dsb yang baik supaya dapat memberi andil perwujudan tujuan negara yaitu melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Pelepasan peserta ditandai dengan pengibasan bendera start oleh Camat Kasihan, dan ketika semua peserta memasuki finish, dilanjutkan dengan pengundian hadiah hadir. Yang beruntung mendapatkan hadiah hadir utama hari ini berupa domba/kambing yaitu peserta dari 1. SD 2 Padokan Tirtonirmolo; 2. SD Kasongan Bangunjiwo; 3. SMK Muh Bangunjiwo Kasihan. (Humas polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB