Pengamanan Kegiatan Senam Masal Dan Jalan Sehat Dalam Rangka Di Lapangan Tegal Ombo Dusun Nengahan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:54

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan senam masal dan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 di Lapangan Tegal Ombo Dusun Nengahan desa Trimurti kecamatan Srandakan kabupaten Bantul, Minggu tanggal 19 Agustus 2018 dimulai pada pukul 07.00 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Danramil Srandakan Kapten Infantri Kusmin, Muspika Kecamatan Srandakan, Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Isnen. H, Bhabinkamtibmas desa Trimurti kecamatan Srandakan Brigadir Eko Rustamaji, Para Tokoh masyarakat Desa Trimurti dan peserta senam masal sekira 250 orang.

Acara dimulai dengan senam masal terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang dilepas oleh Kapolsek Srandakan Kompol Slamet dengan mengangkat bendera star tanda dimulainya gerak jalan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan  dengan pembagian doorprize dan hiburan tarian anak anak serta musik orgen tunggal.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan pengumpulan donasi dari peserta untuk membantu korban gempa Lombok terkumpul sebesar Rp. 1. 716.700,00. Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB