Pengamanan Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke-73 Tingkat Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:48

Berbagai lomba digelar dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018, seperti halnya lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Pleret yang dilaksanakan pada Sabtu (11/8/2018) sore.

Lomba gerak jalan diikuti sebanyak 59 regu yang terbagi dalam dua kategori, yaitu pelajar dan umum. Dengan start dan finish di depan Kantor Kecamatan Pleret, untuk kategori pelajar rute yang ditempuh 3 km, sedangkan untuk kategori umum dengan rute tempuh 5 km.

Adapun rute untuk kategori umum, mulai dari Start-Simpang tiga KUD-Simpang empat Baldes Pleret-Simpang tiga Banyu Kencono-Simpang tiga Suren-Simpang tiga Kantor Pos-Finish. Sedangkan untuk kategori pelajar rute lebih dekat, yaitu Start-Simpang tiga KUD-Simpang empat Baldes Pleret-Simpang tiga Karet-Simpang tiga Pungkuran-Simpang tiga Kantor Pos-Finish.

Sebelum melepas peserta gerak jalan, Camat Pleret M. Alwi SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, yang dengan antusias dan penuh semangat turut berpartisipasi mengikuti lomba gerak jalan yang sudah mentradisi ini, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.

Selanjutnya secara berturut-turut peserta gerak jalan dilepas oleh Muspika Kecamatan Pleret, mulai dari Camat Pleret M. Alwi SH MH, Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH dan Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S.

Selama kegiatan berlangsung, sejumlah petugas dari Polsek Pleret, Koramil dan Karang Taruna Kecamatan Pleret melaksanakan pengamanan hingga selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:48

0 komentar:

CB