Pengamanan Lomba Gerak Jalan HUT RI ke 73 Tingkat Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:06

Sejumlah Personil Polsek Kretek mengamankan jalannya lomba gerak jalan tingkat kecamatan Kretek. Kamis, 16/08/2018.

Lomba yang di gelar dengan start dan finish di lapangan Mojo Donotirto Kretek tersebut di ikuti oleh siswa Sekolah dasar dengan jumlah 30 peserta, tingkat Sekolah Menegah Pertama 27 peserta dan Sekolah Menegah Umum 6 peserta.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH dalam sambutannya menyampaikan dengan kegiatan ini diharap para peserta menjaga sprotifitas dan dalam pelaksanaannya jangan saling mendahului ataupun mengganggu peserta yang lain.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Muspika Kretek dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 jelasnya.

Sedangkan untuk penentuan juara dan pembagian hadiah lomba akan di laksanakan pada saat pentas seni tingkat kecamatan Kretek dilapangan Mojo Donotirto Kretek pada hari Sabtu 25 Agustus 2018 malam, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kretek Cahya Widada S. Sos, MH,Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, Danramil Kapten Inf Wardani,Panit Sabhara Iptu Paidi,Lurah Donotirto Jurahimi,Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto dan para guru pembimbing.

Adapun untuk jarak tempuh dalam kegiatan gerak jalan tersebut untuk tingkat Sekolah Dasar menempuh jarak kurang lebih 4 Km sedangkan untuk tingkat SMP dan SMU menempuh jarak kurang lebih 6 Km. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:06

0 komentar:

CB