Pengamanan Lomba Olahraga Memeriahkan HUT RI Ke-73 Dan HUT Desa Srigading

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:56

Bertempat di Balaidesa Srigading berlangsung Lomba Srigading Run, Senam Ceria, Jalan Sehat dan Lari sprin, Minggu (26/08/2018) mulai jam 07.00 Wib.

Lomba itu diselenggarakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Desa Srigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul Bidang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Srigading, Koni Desa Srigading dan Karang taruna Krida Bhakti Praja.

Kegiatan lomba tersebut diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-73 tahun 2018 dan Ulang Tahun Desa Srigading. Panitia kegiatan lomba mengatakan lomba lari Srigading Run diikuti 33 orang peserta putra putri menempuh jarak 5 km dengan start Perengan Park dan finish Lapangan Desa Srigading.

Lari sprin jarak 60 meter putra putri se-Kecamatan Sanden di lapangan Desa Srigading diikuti 38 orang putra dan 38 orang putri tingkat SD dengan usia maksimal 12 tahun. Sedangkan jalan sehat diikuti 20 kelompok dari perwakilan Pedusunan se-Desa Srigading dengan route start Balaidesa Srigading-Simpang tiga Celep-SD Bonggalan-Bank Sampah Desa Murtigading-finish Balaidesa Srigading. Aspek yang dinilai dalam lomb ajalan sehat meliputi kekompakan, keserasian, kreatifitas dan ketepatan waktu.

Adapun hasil dari lomba lari Srigading Run, kategori putru juara pertama diraih Ninung Lutfi Lestari dngan catatan waktu 22.57 menit, juara kedua Melina Anggraini 27.31 menit, juara ketiga Sylvia Nurlita Sari 35.21 menit. Kategori pria juara pertama diraih Nurianto dengan catatan waktu 19.05 menit, juara kedua Rio Aprianto 20.15 menit,  juara ketiga Ahmad Didat 20.20 menit dan juara keempat Zanwar dengan catatan waktu 20.33 menit.

Guna menjaga keamanan dan kelancaran selama kegiatan lomba berlangsung, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan baik di lkkasi start, penggal jalan dan komplek Balaidesa Srigading. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:56

0 komentar:

CB