Pengamanan Lomba Sepeda Hias Hut Kemerdekaan RI Di Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:05

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan Lomba Sepeda Hias di Lapangan Sorobayan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Kamis (09/08/2018) mulai jam 12.30 Wib.

Pengamanan dilakukan Polsek Sanden dengan menempatkan personilnya di lokasi start dan penggal -  penggal jalan yang menjadi route pelaksanaan llmba sepeda hias. Giat pengamanan ini dilakukan agar pelaksanaan lomba hias berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak terjadi gangguan yang bisa menghambat pelaksanaan jalannya lomba.

Lomba sepeda hias tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sanden dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke 73 tahun 2018. Route yang dilalui yaitu start Lapangan Sorobayan -  Simpang 3 Sorobayan - Peciro -  Simpang 4 Mangestoni -  Kecamatan Sanden -  Gejlik 7 -  Simpang 3 Buyutan dan finish Lapangan Sorobayan.

Pelaksanaan lomba sepeda hias Agustusan seperti ini hampir tidak pernah absen dalam peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Lomba ini memang menjadi ajang untuk menunjukkan kreatifitas dan keunikan dalam menghias sepeda dan menjadi tontonan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi semua kalangan masyarakat.

Peserta lomba yang terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP/MTs, SMA/SMK dan masyarakat umum menghiasi sepedanya dengan tema-tema yang berkaitan dengan hari kemerdekaan dan juga kearifan lokal setempat. Lomba ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Sanden.  Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang menonton di sepanjang jalan route lomba sepeda hias. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB