Pengamanan Lomba Takbir Di Halaman Desa Patalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Jumat, 24/8/2018 pukul 19.30 WIB Camat Jetis menghadiri lomba takbir se-Desa Patalan dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 H, peserta harus menempuh jarak sekitar 1,5 KM dengan mengambil start di Halaman Desa Patalan dan Finish di Halaman Pasar Bakulan. Hadir dalam acara ini Unsur dari Kecamatan, Kapolsek Jetis, Danramil Jetis dan unsur Desa Patalan.

Lomba ini diselenggarakan oleh Pengurus NU Ranting Desa Patalan, dan diikuti 7 peserta se-Desa Patalan yaitu : Dusun Jetis, Dusun Tanjung Lor, Dusun Gerselo, Dusun Tanjung Karang, Dusun Ngupit, Dusun Kategan dan Dusun Bobok.

Dalam sambutannya Camat Jetis, Dra. Endang Rachmawati, MM memberi apresiasi kepada panitia yang telah mengangendakan acara ini yang dapat memancing kreatifitas warga di bidang seni. Lomba semacam ini beberapa waktu yang lalu juga diagendakan oleh Desa Sumberagung. Dan tak lupa beliau juga memberi semangat kepada para peserta lomba agar dapat melaksanakan lomba dengan sportif. Apapun hasilnya menang kalah sudah biasa, junjung tinggi sportifitas dan selamat berlomba.

Dari hasil penilaian Dewan Juri, urutan pemenang lomba takbir Juara 1 : Dusun Tanjung Karang, Juara 2 : Dusun Tanjung Karang, Juara 3 : Dusun Jetis, Juara Harapan 1 : Dusun Gerselo, Juara Harapan 2 : Dusun Ngupit, Juara Harapan 3 : Dusun Bonok dan Juara Harapan 4 : Dusun Kategan.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Jetis melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB