Pengamanan Lomba Takbir Keliling Tingkat Desa Tirtosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:55

Personil Polsek Kretek dipimpin Panit Sabhara Iptu Nurgiyanto melaksanakan pengamanan lomba takbir keliling  tingkat Desa Tirtosari, Kretek. Jum'at (24/8/2018) malam.

Lomba Takbir keliling dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H ini diprakarsai oleh Karangtaruna yang bekerja sama dengan Kesra Desa Tirtosari mengambil start dan finish dihalaman balai desa setempat serta diikuti oleh 6 peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Kretek Yuli Astuti SH, Kasi Kemas Suroto SE, mewakili Kapolsek Kretek Iptu Paidi, Lurah desa Tirtosari Longgar dan pamong serta disaksikan oleh ratusan penonton.

Lomba takbir ini mengambil tema "Dengan Qurban Kita Tumbuhkan Rasa Iklas dan Kebersamaan ".

Dalam sambutannya Iptu Paidi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba takbir ini, walaupun hadiahnya tidak seberapa akan tetapi jamaah sangat antusias dan semangat dalam siar Islam.

Selesai memberikan sambutannya Iptu Paidi berkenan mengibarkan bendera star tanda dimulainya lomba takbir keliling.  Dari awal hingga akhir acara berjalan lancar, tertib dan aman.  (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:55

0 komentar:

CB