Pengamanan Parade Lomba Takbir Amm Kasihan #11

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Personil Polsek Kasihan melaksanakan Pengamanan Parade Lomba Takbir AMM Kasihan #11 yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Kecamatan Kasihan dengan Ketua pelaksana lomba parade takbir Muhamma Rusli  Fadholi dan Penanggung jawab Ketua Pimpinanan Muhammadiyah Cabang  Kasihan bapak Totok Budi Santoso, Kamis (23/08/2018) pukul 20.00 wib.

Parade lomba takbir diikuti sebanyak 13 peserta, terdiri dari 10 peserta parade lomba takbir dari Desa Sekecamatan Kasihan, 1 peserta dari Masjid Al-Azhar Suryowijayan Yogyakarta, 1 dari Pemuda Kampung Jetis dan 1 dari Masjid Al-Taqwa Jaranan Sewon, Dan dengan route Start Lapangan Baldes Tamantirto - Simpang 3 SD ringin Kasihan - Simpang 3 Sendang Kasihan - Simpang 3 Diklat Gunung Sempu, Simpang 3 Mediko - Simpang 3 Jembatan Cemplung - Simpang 3 Toko Besi Cemplung - Simpang 4 Maducandya - Finish Laoangan Madukismo.

Parade lomba takbir dimulai dengan dikibarkan bendera kotak-kotak putih oleh Sekcam Kasihan sekligus Pj. Lurah Tamantirto bapak Suparmadi, SIP. M.Si yaitu peserta no. 1 Masjid Al Iklas dari dusun Mrisi kemudian diikuti yang lainya dan seterusnya.

Hadir dalam giat tersebut Anggota DPRD dari Fraksi PPP bapak Jumakir, Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP.M.Si, Kapolsek Kasihan Akp Y. Tarwoco Nugroho, SH,  Pj.Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko, Lurah Desa Tirtonirmolo HM Marwan MS, SH, Segenap Pengurus AMM Kasihan dan Undangan.

Kegiatan parade lomba takbir selesai pukul 24.00 wib.dan pemenang parade lomba tambir juara umum dan No.1 Masjid Al Azhar dari Suryowijayana Yka,  No.2  Masjid Suryo Melati dari Brajan dan No. 3 Masjida Dakwah Padokan. Dengan Pengamanan dari Polsek Kasihan pimpin Panit Lantas Ipda Alfan Sukroni terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB