Pengamanan Pembukaan Job Fair 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:17

Panit II Sabhara Polsek Sewon Polres Bantul Iptu Suyatno mewakili Kapolres Bantul menghadiri pembukaan Job Fair tahun 2017 di galanggang futsal komplek Pyramid and Resto, jalan Parangtritis , Bangunharjo Sewon, Bantul, Selasa (28/08/2018), pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bantul ini dibuka langsung oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono akan berlangsung selama 3 hari melibatkan perusahaan lokal maupun nasional dan di mulai tanggal 28 - 30 Agustus 2018.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menegaskan bahwa kegiatan semacam ini sangatlah penting dan strategis sebagai salah satu upaya kita mengurangi tingkat pengangguran dengan memberikan fasilitasi nyata kepada para pencari kerja untuk memulai usahanya disini, kemudian menyebar ke seluruh penjuru negeri dan mencapai apa yang dicita-citakannya. Sebagaimana kita ketahui bersama, masalah ketenagakerjaan dari waktu ke waktu masih diwarnai dengan tingkat pertumbuhan.

Hadir dalam kesempatan tersebut wakli ketua DPRD Kabupaten Bantul dari fraksi Golkar Paidi SIP, Rektor ISI Yogyakarta, OPD Pemerintah Kabupaten Bantul, Camat se Kabupaten Bantul, dan tamu undangan.

Pada kesempatan terpisah Panit II Sabhara polsek Sewon menyampaikan kegiatan Job Fair yang berlangsung selama 3 hari ini mendapat pengamanan gabungan dari personil Polsek Sewon, sedangkan kegiatan akan di buka mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib.

Iptu Suyatno menambahkan untuk sistim rekrutmen berbeda dengan tahun lalu dimana para pencari kerja mendaftar terlebih dahulu melalui on line, selanjutnya pelamar datang ke stand perusahaan yang di tuju untuk melaksanakan tes kelengkapan administrasi dan wawancara, sedangkan untuk pengumuman akan di laksnakan secara online, terangnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB