Pengamanan Pembukaan Lomba MTQ Pelajar Di SMA N 2 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:51

Personil Polsek Bantul mengamankan Pembukaan lomba MTQ pelajar SMP/SMA/SMK dan Umum tingkat Kecamatan Bantul di aula Soekarno SMA N 2 Bantul, Kamis, 02 Agustus 2018 Pukul 08.00 WIB. Kegiatan mengambil tema "Dengan MTQ Pelajar kita wujudkan generasi muda yang unggul, cerdas, dan berakhlakul karimah".

Kegiatan ini di hadiri oleh  Danramil Bantul Mayor Inf Sutarno, Perwakilan Polsek Bantul Aipda Amri W, Camat Bantul Sunarso, SH, M. Si, Kepala KUA Kec. Bantul Bpk. Amdul Gufur, Perwakilan Desa Trirenggo, Kepala sekolah SMP SMA/SMK, Dewan Yuri lomba MTQ th 2018, Kepala Dusun Bantul timur, Peserta MTQ Pelajar dan umum kurang lebih 270 orang.

Dalam sambutannya ketua panitia bapak Drs H. Alwi Wahyudi menyampaikan atas nama panitia saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu serta seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala sekolah SMA Negeri 2 Bantul yang telah berkenan untuk mengijinkan menggunakan segala fasilitas yang ada di sekolah ini sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Pelaksanaan MTQ kali ini diikuti sekitar 270 peserta siswa SMP SMA SMK dan 11 macam lomba serta melibatkan 55 dewan juri.

Kami berharap semoga MTQ tahun ini dapat berjalan dengan lancar aman dan menghasilkan bibit-bibit unggul yang nanti dapat mewakili di tingkat kabupaten.

Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya sebagai semoga Allah senantiasa  meridhoi kegiatan MTQ kali ini.

Sambutan dari Camat Bantul antara lain menyampaikan Lomba MTQ SMP SMA SMK tahun 2018 kali ini saya berharap bawah ini merupakan ajang kompetisi yang pertama dengan harapan dari kompetisi yang pertama ini nanti anak-anak semua bisa meraih kejuaraan-kejuaraan pada tingkat yang selanjutnya. Nanti siapapun yang menjadi wakil dari Kecamatan Bantul mudah-mudahan bisa mewakili tingkat kabupaten bahkan bisa ditingkat nasional.

Perlu kita ketahui bahwa wilayah kabupaten Bantul untuk pondok-pondok pesantren cukup banyak, salah satu yang berada di Kabupaten Bantul walaupun di kecamatan Sewon yaitu di Krapyak Pondok Al Munawwir sudah cukup menggema di tingkat nasional.

Dengan harapan nanti anak-anak  tidak hanya bersemangat pada tingkat kecamatan tetapi nanti lebih semangat lagi pada tingkat-tingkat yang lebih tinggi.

Kemudian untuk bapak ibu dewan juri seperti tadi telah disampaikan oleh ketua panitia penyelenggara mohon kiranya untuk penilaian ini tetap objektif mungkin sehingga bibit-bibit ataupun kader-kader yang kita miliki dapat berkembang dengan baik sesuai dengan koridornya masing-masing.

Dengan 11 kegiatan MTQ kali ini saya harapkan semuanya dapat terlaksana dengan baik. Saya  yakin panitia dalam mengambil tema hari ini penuh dengan makna. Saya berharap anak-anak semua dapat memaknai bisa menjadi harapan panitia bahkan bisa menjadi harapan dari pemerintah Kecamatan Bantul.

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim dan pemukulan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat SMP SMA/SMK Kecamatan Bantul tahun 2018 kami nyatakan dibuka. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB