Pengamanan Pembukaan Lomba MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana mewakili Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri  Pembukaan Lomba MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Kasihan Tahun 2018 di Aula SMA Negeri 1 Kasihan, Bantul, Sabtu (04/08/2018) pukul 08.30 wib.

Sebagai ketua panitia pelaksana adalah bapak Arwan, S.Ag dan penanggung jawab Camat Kasihan bapak Drs. Susanto, MPA dihadiri oleh Kepala KUA Kasihan Drs. H. Imam Mawardi, MSI., Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana, Kepala Sekolah dan Guru serta Pelajar yang memgikuti lomba MTQ tingkat Kecamatan Kasihan.

Pembukaan dibuka Oleh Camat Kasihan serta Do'a oleh Kepala KUA Kasihan adapun peserta lomba sebanyak 742 terdiri dari pelajar tingakat SD. SMP dan SMA se Kecamatan Kasihan dalam lomba dibagi 26 ruangan.

Dalam sambutannya,  Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA  berpesan agar generasi muda, khususnya pelajar di kecamatan Kasihan, senantiasa mencintai dan berpegang teguh pada Al-Qur’an. Ia juga berharap agar kegiatan itu dapat menelurkan juara yang nantinya dapat mewakili Kasihan di tingkat kabupaten, atau bahkan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Semoga MTQ Pelajar ke-742 ini dapat berlangsung dengan sukses, memberikan manfaat yang besar, dan dapat menghasilkan pelajar-pelajar berprestasi di bidang seni baca Alqur’an,” tutur Drs.Susanto, MPA. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB