Pengamanan Pengajian Peringatan Hari Jadi Desa Sabdodadi Ke 95

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Rasa syukur dipanjatkan warga Desa Sabdodadi atas lancarnya kepemerintahan desa yang sudah berjalan selama 95 tahun. Ucapan selamat dari Camat Bantul membuka acara pengajian yang akan diisi oleh Ustadz Drs. Sujadi. Bapak Camat mengingatkan tentang pilurdes yang akan diadakan bulan Oktober, “semoga untuk pilurdes tetap berjalan aman, dan apapun yang sudah diputuskan oleh panitia tentang siapa yang akan menjabat sebagai Lurah periode selanjutnya, harus diterima, jangan ada lagi kubu”

Dengan adanya rencana Gelar Wisata Budaya Nusantara sebagai puncak Hari Jadi, diharapkan bisa menjadikan Sabdodadi sebuah wilayah yang diperhitungkan oleh Gubernur DIY. Bersama warga, Pamong Desa dan Panitia menjadikan Desa Sabdodadi lebih maju dari berbagai aspek.

Pengajian yang diisi oleh Drs. Sujadi berisi tentang banyak hal diantaranya adalah cara bersyukur atas segala limpahan rahmat dari Allah. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pamong, lembaga-lembaga desa dan tokoh-tokoh desa.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas desa Sabdodadi melkasanakan pengamanan hingga acara seleai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB