Pengamanan Pengajian Rutin Di Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:37

Personil Polsek Bambanglipuro laksanakan pengamanan Pengajian rutin Malam Selasa di Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang, Mulyodadi, Bambanglipuro, Senin (6/8/2018) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi dan jamaah pengajian sekitar 500 jamaah baik dari warga sekitar Bambanglipuro dan Luar daerah.

Dalam ceramahnya, pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin KH Muksin menyampaikan agar kita semua menghormati kedua orang tua kita dan menjaga tali silahturahmi ke sesama muslim. ”Karena persatuan dan kesatuan umat Islam tersebut yang akan menjadi benteng umat Islam,” ujar KH Mukhsin.

KH Mukhsin menyampaikan bahwa beliau sangat prihatin dengan perilaku sebagian generasi muda yang menjauhi nilai nilai agama, sehingga tidak bisa membedakan mana yang haram dan halal. Lebih khusus lagi tentang tayangan sinetron ditelevisi yang tidak mendidik. ”Saya sangat prihatin sekali, anak anak muda jaman sekarang ini telah dirasuki tayangan tayangan sinetron yang sangat tidak mendidik,” kata KH Mukhsin.

Sebagai penutup dilaksanakan Doa bersama seluruh jamaah. Acara berlangsung hingga pukul 23.00 wib, situasi aman dan kondusif dengan pengamanan dari personil Polsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB