Pengamanan Pengajian Rutin Selapanan Malam Minggu Legi Di Masjid At Tasyakur Dusun Buruhan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:46

Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri pengajian rutin selapanan malam minggu legi di masjid At Tasyakur dusun  Buruhan Tirtosari Kretek. Sabtu (18/8/2018) malam.

Pengajian tersebuat dihadiri oleh Camat Kretek Cahya widada S. Sos, MH, Lurah desa Tirtosari Longgar beserta pamong, Babinsa Serka Bekram, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Toga dan tomas se desa Tirtosari dan ratusan jemaah.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pengajian rutin setiap minggu legi ini dan berharap dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada kita semua kepada Alloh SAW.

Lebih lanjut disampaikan dengan adanya peringatan kemerdekaan RI yang ke 73 ini marilah kita isi dengan tugas dan pekerjaan kita sesuai dengan bidangnya secara baik dan kita tingkatkan rasa nasionalisme.

Tidak lama lagi Indonesia akan melaksanakan pesta Demokrasi, untuk itu diharap jangan sampai kita bercerai berai,laksanakan semua itu dengan sikap yang dewasa, jadilah warga negara yang baik.

Diakhir sambutannya Camat Kretek atas nama Muspika mengajak jamaah untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya, pungkasnya.

Sedangkan ustadz Drs  Muhakhir dari dusun setempat dalam tausyiahnya mengajak para jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada sang pencipta, karena dengan modal tersebut kita tidak akan menjadi orang yang merugi baik didunia apa lagi diakherat kelak nanti.

Beberapa hari lagi kita akan memperingati hari besar Islam yang sangat bersejarah, dimana waktu itu adalah ujian berat terhadap iman dan taqwa Nabi Ibrahim kepada Alloh SAW.

Dengan adanya sejarah tersebut kita umat islam dapat mengambil kesimpulan bahwa harta benda ataupun kekayaan yang kita punya didunia ini tidak ada artinya dengan rasa Iman dan taqwa kita kepada Alloh. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB