Pengamanan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Bantul Di Gedung SD Muhamadiyah Dusun Babakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Bertempat di Gedung SD Muhamadiyah dusun Babakan desa Poncosari kecamatan Srandakan kabupaten Bantul telah berlangsung penilaian oleh team yuri Lomba Sekolah Sehat tingkat kabupaten Bantul. Kamis, tanggal 02 Agustus 2018, sekira pukul 08.15 wib.

Kegiatan tersebut dihadir oleh Ibu Subiyati, Beserta rombongan, team yuri tingkat kabupaten Bantul, Camat Srandakan Bapak Anton A.P, Kapolsek Srandakan yang diwakili PS Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Sugiyono, Pengawas dari UPT Kecamatan Srandakan,Kepala Puskesmas Srandakan beserta Staf,  Kepala sekolah se UPT kecamatan Srandakan, Pengawas dan Dewan sekolah serta Masyarakat sekitar

Camat Srandakan Anton AP menyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada ketua team yuri tingkat kabupaten Bantul beserta rombongan, bahwa UKS dan sekolah sehat di SD Muhamdiyah dusun Babakan desa Poncosari Srandakan sudah dipersiapkan sesuai dengan Trias UKS.

Begitu juga dengan sarana dan prasarana,  sudah dipersiapkan sedemikian rupa, Kesempatan ini tidak lepas dari peran serta stekholder, baik di unsur kecamatan Srandakan, perangkat desa Poncosari, unsur Muspika kec. Srandakan, dan masyarakat setempat. Hasil penilaian nantinya diharapkan sebagai evaluasi, dan juga dapat meraih penghargaan dan prestasi yang terbaik.

Paparan Profil sekolah SD Muhammadiyah Babakan desa Poncosari kecamatan Srandakan oleh ibu Jumirah, S.Pd selaku wakil kepala sekolah, tentang profil sekolah, kegiatan siswa dan penjelasan ruang - ruang sekolah.

Ketua  team yuri ibu sugiarti, selaku ketua rombongan menyampaikan Program sekolah sehat merupakan kegiatan rutin, yang setiap tahun dilakukan mulai dari tingkat kelurahan, Upt, kabupaten, propinsi dan tingkat nasional.Kegiatan ini sekaligus untuk membantu pemerintah kabupaten Bantul khususnya dalam memasyarakatkan Bantul sehat dengan PHBS ( Pola hidup bersih dan sehat). Kabupaten Bantul untuk sekarang ini sudah menginjak tahun ke 7 untuk tingkat nasional, diharapkan untuk tetap sebagai siswa yang sehat dan berkarakter.

Acara dilanjutkan dengan evaluasi dan penilaian ke tempat yang sudah ditentukan hingga berakhir dalam keadaan aman terib dengan pengamanan dari anggota Polsek Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB