Pengamanan Pentas Musik Orgen Tunggal Di Dusun Klagaran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan pentas musik orgen tunggal di halaman rumah Hatno Dusun Klagaran DK. Nampan, Gadingsari,  Sanden, Bantul Kamis (23/08/2018) mulia jam 20.00 Wib. Pentas musik diselenggarakan oleh Pemuda pemudi "Klagaran Community" dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke 73 serta memberikan hiburan bagi warga sekitar.

Pentas musik orgen tunggal dihadiri Lurah Desa Gadingsari Mashuri beserta Pamong Desa, Dukuh Klagaran Nampan Muklis Abidin, tokoh masyarakat serta warga Dusun Klagaran. Kegiatan diawali dengan menampilkan pentas tari dari anak - anak warga setempat.

Dukuh Klagaran Muklis Abidin dalam smabutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran penonton dan seluruh panitia yang trlah menyelenggarakan kegiatan dengan lancar. Dalam suasana peringatan HUT Kemerdekaan RI ini, Dukuh Klagaran mengajak seluruh generasi muda untuk tetap meneruskan semangat para pejuang dan cinta damai dengan cara giat belajar, rajin bekerja dan pantang menyerah serta tidak melakukan kegiatan negatif yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Dalam pentas musik orgen tunggal ini menampilkan artis dangdut Via Wonsa, Feta Fernanda dan Vitri Anggita. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB