Pengamanan Pentas Orgen Tunggal Di Halaman Parkir TPI Depok

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:39

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak pimpin langsung pengamanan pentas orgen tunggal di halaman parkir TPI Depok Parangtritis Kretek Bantul. Sabtu (04/8/2018) pukul 20.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Keluarga Bapak Heronimus Bagyo Harsono warga dusun Jamprit Rt 002 desa Panjangrejo Kecamatan Pundong Bantul dalam rangka peresmian dan pembukaan atau Grand Openeng toko Aneka 2 cabang Depok desa Parangtritis Kretek Bantul.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kompol Asnawi mewakili Dir Pol Air Polda DIY, Kaur umum Suparno mewakili Lurah Desa Parangtritis, Kepala dukuh Depok Karsono dan sekira 100 undangan.

Kegiatan pembukaan dan peresmian toko Aneka 2 diawali dengan ucapan selamat datang dari  pihak penyelenggara yang disampaikan oleh Tarmanto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dusun Depok desa Parangtritis dan Masyarakat yang telah menerima usaha kami sehingga toko aneka bisa memiliki cabang di kawasan wisata TP I Depok dan juga berterima kasih kepada hadirin yang telah memenuhi undangan kami dalam rangka Grand Opening Toko Aneka 2, apabila kami dalam menyambut banysk kekurangan pihak keluarga toko aneka meminta maaf yg sebesar besarnya, tutupnya.

Sedangkan Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bapak Bagyo yang telah membuka cabang Toko Anaeka 2 di kawasan Wisata TPI Depok ini.

Lebih lanjut Kapolsek Kretek kompol Leo Fasak berharap Masyarkat sekitar Depok bisa menjaga kondisi kamtibmas khususnya pada pelaksanaan hiburan Orkes Melayu atau Organ tunggal ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolsek Kretek berpesan silahkan menikmati hiburan organ tunggal dengan tertib, jaga ketertiban selama kegiatan, agar masyarakat tidak mengkunsumsi Miras dan sejenisnya, mentaati waktu yang telah ditentukan pihak Polri, pungkasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan terkendali dengan pengaman oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB