Pengamanan Pentas Seni Di Desa Donotirto Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:56

Pada Hari Sabtu Malam Minggu Tanggal 25 Agustus 2018 Kecamatan Kretek mengadakan Pentas Seni di Desa Donotirto Kretek dalam rangka peringati HUT RI ke 73.

Kegiatan dihadiri Camat sekalian Ibu camat Kecamatan Kretek, Danramil, Kapolsek Kretek serta para lurah se Kecamatan Kretek.

Acara dimulai pukul 20.00 Wib dengan Doa dilanjutkan Menyanyikan lagu Indonesia raya lalu sambutan dari Bapak Sekcam selaku Ketua Panitia HUT RI mengucapkan terimakasih atas Donator dan Tenaganya.

Setelah selesai sambutan Panitia diteruskan dengan Tari Ayun-ayun dan sambutan dari Bapak Camat mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan di Kecamatan Kretek berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah Sambutan dari Bapak Camat dilanjutkan dengan berbagai macam Tari-Tarian dari Desa maupun Sanggar Tari bahkan dari SLB juga mengeluarkan Tari Kuda.

Pada Seni tari ini acaranya di selang seling dengan pembagian Piagam, Piala dan uang Pembinaan dan terakhir di tutup dengan Tari Cakil dari sanggar Tari Desa Parangtritis yang dilatih oleh Bapak Wasis, setelah itu Doa penutup. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB