Pengamanan Pentas Seni Orgen Tunggal Di Dusun Colo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:43

Personil Polsek Kretek dipimpin panit Intel Ipda Wiyono melaksanakan pengamanan pentas seni Orgen Tunggal di halaman kediaman Sujudi mantan Kepala Dusun Colo, Donotirto, Kretek, Bantul. Selasa (28/8/2018) malam.

Kegiatan pentas musik Orgen Tunggal Rofinsa production dari Ganjuran, Sumbermulyo, Bambanglipuro tersebut menampilkan penyanyi Rindy Antika dkk, diadakan oleh Unit Karangtaruna Dusun setempat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia.

Dalam kesempatannya petugas menitipkan pesan kepada ketua panitia sekaligus penanggung jawab kegiatan Rizal dan juga MC agar para penonton menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan,jangan sampai terjadi keributan agar kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan waktu yang telah diijinkan oleh Polsek Kretek yaitu pukul 23.00 WIB.

Lebih lanjut disampaikan agar dalam memperingati HUT Ke-73 Republik Indonesia ini, generasi muda sebagai penerus perjuangan para pahlawan Kemerdekaan untuk melakukan hal yang positif misalnya dengan rajin belajar serta tidak melakukan hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua maupun orang lain, jelasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan pentas musik Orgen Tunggal berjalan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB