Pengamanan Pertandingan Grand Final Turnamen Bola Voli Argodadi Cup #8

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Sabtu (18/08/2018) malam adalah pertandingan Grand Final Turnamen Bola Voli Argodadi Cup #8, yang sekaligus menjadi pertandingan terakhir pada turnamen ini.

Pada perebutan juara 1 dan 2 ini mempertandingkan tim kuat dari Dusun Bakal Dukuh (BVC) vs Dusun Brongkol (Tidar Muda). Dalam pertandingan ini berjalan sangat seru dan menarik dimana kedua tim saling jual beli serangan sehingga point sangat raapat. Namun dewi fortuna lebih berpihak kepada tim bola voli Tidar Muda dari Brongkol yang dapat memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Dan Tidar Muda Brongkol menjadi juara pada turnamen bola voli Argodadi Cup #8 ini.

Dalam pertandingan ini disaksikan langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Bantul, Camat Sedayu beserta Muspika, Lurah berserta jajarannya, dan yang lainnya. Kemudian Bapak Camat menutup ternamen bola voli Argodadi Cup #8 ini.

Tim yang menjadi juara pada Turnamen Bola Voli Argodadi Cup #8 ini 1.  Tidar Muda (Brongkol), 2. BVC (Bakal Dukuh), 3. Casco '85 (Cawan) dan 4. Pervos (Sukoharjo)

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan hingga selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB