Pengamanan Seleksi Pemilihan Pamong Desa Carik Argomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Bhabinkamtibmas Argomulyo Aipda Ikwan Setyawan beserta angota lainya mengamankan jalannya seleksi pemilihan pamong desa Carik Argomulyo yang dilaksanakan di SMKN Sedayu, 5 Aguatus 2018 pukul 08.00 wib.

Penjaringan ini dilaksanakan berkaitan pejabat lama H. Badri telah habis masa jabatannnya, maka dipandang perlu dari pemerintah desa melakukan seleksi untuk menggantikan kedudukan sebagai Carik /Sekertaris desa Argomulyo.

Kegiatan dihadiri Muspika Kec. Sedayu, Pak camat diwakili Kasipem Guribanto, kapolsek Sedayu diwakili Iptu Kasmini, Danramil diwakili Babinsa, lurah Argomulyo, dan tim penguji dari UAD.

Dari hasil penelitihan dari panitia persyaratan administrasi bakal calon pamong desa, (carik/sekertaris desa) menetapkan 10 orang calon yaitu Samsi Nurudin, Robi Dermawan,  Aldis Septani kurnia putri, Agus Purwantoro, Totok Riyanto, Wagiyanto, Hendri Wicaksono,  Ricky Ardian, Muhammad Adhan Prambudi dan Krisdian Praja Murti.

Adapun penguaji dari Tim UAD Yogyakarta, terdiri dari 5 anggota yang diketuai Rahmat Muhajir Nugroho,SH, MH. Ttes seleksi meliputi tes tertulis pengetahuan umum, psikotest, Komputer /IT dan Wawancara.

Hasil keterangan dari ketua pelaksana seleksi bapak Kawit, Spd. MT, hasil dari tes ini akan diambil rangking 1 dan 2 selanjutnya akan diumumkan pada hari Senin tanggal 6 Agustus 2018 dibalai desa kelurahan Argomulyo. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB