Pengamanan Senam Massal Di Lapangan Mulyodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:07

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, SH menghadiri acara senam massal bersama Bupati Bantul dalam rangka pemassalan olahraga Kab Bantul 2018 di lapangan Mulyodadi Bambanglipuro, Minggu, (26/8/2018) pagi.

Acara ini diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Bambanglipuro rencananya di hadiri Bupati Bantul. Namun karena ada acara yang sama di Kecamatan lainnya maka Acara tersebut diwakili oleh Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bantul Drs Totok Sudarto M.Pd.Acara ini juga dihadiri pula oleh Danramil Bambanglipuro Kapten Inf Mardiyono, Lurah se Kecamatan Bambanglipuro, pamong desa Mulyodadi dan para peserta gerak jalan sehat sekitar 600 orang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat karena kegiatan olahraga ini bisa dilakukan oleh semua orang dan banyak manfaatnya bagi tubuh,” kata Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Drs Totok Sudarto M.Pd dalam sambutannya sesaat sebelum senam dimulai.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam massal. Luapan rasa gembira tak mampu disembunyikan dari wajah-wajah peserta gerak jalan sehat dan senam massal yang terdiri dari orang tua hingga anak-anak.

Acara ditutup dengan penarikan kupon undian berhadiah bagi para peserta dengan hadiah utama berupa dua buah sepeda motor Honda Revo.

Selain untuk menyehatkan tubuh, Kapolsek Bambanglipuro berharap agar kegiatan ini bermanfaat juga untuk mempererat jalinan silaturahim warga. ”Saya minta kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silahturahmi sehingga menciptakan kamtibmas yang kondusif dan dan menumbuhkan rasa persatuan NKRI yang kuat,” pesannya.

Selama kegiatan berlangsung, Personil Polsek Bambanglipuro bersama Koramil serta FKPM dan Linmas ikut mengamankan hingga acara selesai. (Humas Polsek Bambanglipro)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB