Pengamanan Sholat Idul Adha Wilayah Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:31

Guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat muslim dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1439 H personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan dibeberapa tempat yang dipergunakan untuk melaksanakan sholat Idul Adha. Rabu (22/8/2018) pagi.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menjelaskan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kekhusukan, kita tempatkan anggota untuk melakukan pengamanan di titik-titik lokasi yang menggelar Sholat Idul Adha,” jelasnya.

Kompol Leo Fasak menambahkan bahwa pengamanan ibadah Sholat Idul Adha ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para jamaah dalam beribadah.

Anggota selain mengadakan pengamanan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi tempat ibadah. Dikarenakan mayoritas lokasi yang dipergunakan untuk melaksanakan Sholat Idul Adha ditepi jalan raya, diantaranya lapangan Mojo desa Donotirto, Lapangan Genting desa Tirtomulyo dan Ngoro-oro Gumuk pasir Parangtritis, ucapnya.

Secara umum pelaksanaan sholat Idul Adha diwilayah Kretek berjalan lancar,aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB