Pengamanan Study Banding Delegasi Dari Afganistan Di Desa Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:37

Pemerintah Desa Wonolelo menyambut kedatangan delegasi dari negara Afganistan saat melakukan kunjungan di Balai Desa Wonolelo, Pleret, Bantul pada Senin (13/8/2018). Kunjungan 33 orang delegasi dipimpin Mrs. Camila Dificty beserta 4 pendamping itu dalam rangka study banding masalah responsif gender.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Wonolelo Pujiastuti Sugianta beserta staf, Pamong Desa, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Babinsa Koramil Pleret Sertu Purwanto dan TP PKK Desa Wonolelo.

Dalam sambutannya Lurah Desa Wonolelo merasa sangat senang sekali dengan kehadiran tamu dari negara Afganistan itu. Selanjutnya ia mengajak untuk bersama-sama belajar mengenai peran perempuan terutama dalam pembangunan pemerintahan Desa.

Harapannya dengan kegiatan study banding tersebut dapat memberikan manfaat besar khususnya bagi Desa Wonolelo dan juga para delegasi.

Sementara itu sambutan dari perwakilan delegasi mengatakan sangat bangga dengan peran perempuan di Indonesia.

"Di negara kami belum begitu besar peran perempuannya", ungkapnya melelui penerjemah.

Dia berharap dengan study banding, dapat meningkatkan peran perempuan di negaranya, setidaknya bisa sama seperti di negara Indonesia. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:37

0 komentar:

CB