Pengamanan The Sultan Criterium Pushbike Di SSA Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:05

Unit Sabhara Polsek Sewon dipimpin oleh Panit 3 Ipda Sulis Sukliyanto mengamankan lomba The Sultan Criterium Pushbike di lapangan parkir timur komplek Stadiun Sultan Agung (SSA) Bantul, Sabtu (04/08/2018) pagi.

Ipda Sulis Sukliyanto menyampaikan pengamanan di laksanakan oleh 3 Polsek, antara lain Polsek Sewon dimana pintu masuk Stadiun Sultan Agung (SSA) merupakan wilayah dusun Bibis, Timbulharjo Sewon Bantul yang masuk kedalam wilayah hukum Polsek Sewon, sedangkan tempat dilaksanakannya lomba masuk wilayah Polsek Pleret dan Polsek Jetis, jelasnya.

Ipda Sulis berharap selama dalam pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

"Untuk kelancaran kegitan lomba ini kami selalu melaksanakan koordinasi dengan panitia, dan tak lupa selalu memberikan himbauan untuk selalu jaga keselamatan dan hati hati dalam membawa barang, karena banyaknya penonton yang menyaksikan lomba ini”,  imbuhnya.

The Sultan Criterium 2018 merupakan lomba balap sepeda jalan raya yang dipertandingkan dalam lintasan sirkuit yang pertamakali diadakan oleh ISSI DIY bekerjasama dengan komunitas Velodiningrat. The Sultan Criterium adalah lomba tingkat Nasional / Internasional yang diadakan dalam rangka menyambut ASIAN GAMES 2018, dan akan diadakan setiap tahun di tahun-tahun yang akan datang.

The Sultan Criterium 2018 ini diadakan sebagai wujud kepedulian terhadap kegiatan olahraga sepeda di tanah air untuk memperbanyak event yang mampu memberikan ruang bagi pembalap-pembalap Indonesia untuk saling berkompetisi dalam semangat sportifitas yang pada akhirnya meningkatkan prestasi olahraga sepeda di tingkat Internasional. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB