Pengamanan Test Seleksi Calon Dukuh Watu Dan Panjang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:48

Bhabinkamtibmas desa Panjangrejo Pundong Bantul Aiptu Mulyanto mengamankan giat test seleksi calon dukuh Watu dan Panjang Panjangrejo Pundong di aula kantor balai desa Panjangrejo Pundong Bantul. Selasa, 7 Agustus 2018 jam 08.30 Wib.       

Untuk tes seleksi calon dukuh Watu dan Panjang kali ini pemerintah desa Panjangrejo Pundong menunjuk Universtas Gajah Mada Yogyakarta sebagai team seleksi.                                      

Setelah diadakan sosialisasi penerimaan seleksi calon dukuh, sampai dengan ditutupnya waktu pendaftaran terdapat 7 orang peserta yaitu calon dukuh Watu terdapat 3 calon sedangkan calon dukuh Panjang terdapat 4 calon yang memenuhi persyaratan administrasi.

Adapun Calon Dukuh Watu beserta nilai hasil tesnya yaitu Muhaimin dengan hasil nilai seleksi 58,63, Fitria Fatayati dengan hasil nilai seleksi 55,87 dan Nova Arinda dengan hasil nilai seleksi 52,49.

Dan Calon dukuh Panjang yaitu Muklis dengan hasil nilai seleksi 57,28, Sudarsono dengan hasil nilai seleksi 52,13, Aris Hidayat dengan hasil nilai seleksi 48,03 dan Poniran dengan hasil nilai seleksi 40,18.
 
Test dan pengumuman hasil seleksi berakhir pada pukul 18.00 wib berlangsung dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB