Pengambilan Nomor Urut Calon Lurah Desa Tamantirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:50

Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Pengambilan Nomor Urut Calon Lurah Desa Tamantirto di kantor Desa Tamantirto, Selasa (14/08/2018) pukul 13.00 wib. Adapun Calon lurah  ada 2 sebagai berikut : 1. bapak Wisnu Ardi  alamat Jetis Rt 01 dan  2. bapak Rumawal alamat Jadan.

Kegjatan ini dibuka langsung oleh Andreas Suratno Ketua panitia Penyelenggara pemilihan kepala Desa Tamantirto, yang dalam sambutannya menyampaikan aturan-aturan PILKADES terhadap kedua calon kepala desa yang sudah resmi akan mengikuti PILKADES dalam waktu dekat ini. Ketua panitia menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Tamantirto “ Mari kita bersama-sama menjaga memantau  demi kelancaran PILKADES dalam waktu dekat ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan no urut oleh kedua calon dengan hasil  I. Wisnu Ardi Mendapat No Urutan 1   II. Rumawal Mendapat No Urutan 2 sebagai calon kepala Desa Tamantirto.

Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA dalam kesempatannya menyampaikan ucapan selamat kepada kedua calon lurah Desa Tamantirto dan kampanya akan dilaksanakan pada tanggal 8, 9 dan 10 Oktober 2018 serta pemilihan pada tanggal 14 Oktober 2018. Harapan pilurdes berjalan aman tertib lanjar dan jujur. Masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik jangan sampai  proses demokrasi merusak golog gilig simpatisan masyarakat.

Kepada seluruh Tim Sukses calon PILKADES  untuk bisa bekerja dengan sebaik mungkin dan bertindak sesuai aturan. Juga berpesan Kepada kedua calon,  kepada yang kalah dalam pemilihan untuk menerima kekalahan dan bagi yang menang dalam pemilihan bisa merangkul kekalahan, tambahnya. 

Kegiatan ini dihadiri Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA,  Kapolsek Kasihan Akp Y. Tarwoco Nugroho, SH,  Kasipem kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos. MM,  Ketua BPD Tamantirto bapak Andreas Suratno dan anggota , Carik Tamantirto Suharto, Pamong Desa Tamantirto, Panitia Pengurus  Pilurdes Tamantirto berlangsung dengan aman dan kodusif, Semoga dengan berakhirnya acara ini akan membawa keberkahan dan kebahagiaan serta lebih mempererat hubungan antar sesama masyarakat desa tamantirto. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB