Pengukuhan Paskibra Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:28

Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Pengukuhan Paskibra Kecamatan Kasihan di Gedung Serbaguna Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Rabu (15/08/2018) siang.

Pengukuhan dilakukan oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya putra putri sekalian menjadi Paskibra kecamatan kasihan Kabupaten Bantul tahun 2018.

Saya yakin kalian mempunyai keistimewaan tidak hanya sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada upacara peringatan hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 73 tanggal 17 Agustus 2018 ini, akan tetapi harus mampu menjadi pelopor pengamal Pancasila dan UUD 1945 dengan mewujudkan keteladan sebagai pelajar yang berpretasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Camat Kasihan berharap siswa yang terpilih menjadi Paskibra menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankalah kedekatan persatuan dan kekompakan ketika kalian semua melangkah kedepan, menapaki perjalanan karir, menuju masa depan yang lebih baik.

Tidak pula kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali Paskibra yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibra pada puncak peringatan HUT ke 73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018 ini.

Kepada para pembimbing, Pembina dan Pelatih, terimakasih atas segala upaya serta kesabaran dalam memberikan bimbingan putra putri terbaik Kecamatan Kasihan Bantul selama proses pelatihan. Apabila selama proses pelatihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruan, semoga dapat dijadikan pelajaran untuk maju lebih baik lagi masa yang akan datang. Selanjutnya kepada  pihak para guru dan kepala sekolah  juga saya ucapkan terimakasih atas dukunganya yang telah diberikan pada anak anak anggota Paskibra, semoga mereka bisa menjadi teladan siswa siswi lainya.

Hadir kegiatan tersebut  Kapolsek Kasihan Akp Y. Tarwoco Nugroho, SH,  Pj. Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko. Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP.M.Si dan Jajaran Kasi Kecamatan Kasihan, Pj. Lurah Desa Bangunjiwo Drs. Cahyono Budi Santoso dan Jajaran Pamong Desa Bangunjiwo, para pembina/Pembimbing/ pelatih Paakibra,  80 Orang Tua siswa Paskibra dan  80 siswa-siswi Paskibra  serta tamu undangan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB