Pengukuhan Paskibra Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:02

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menghadiri pengukuhan 74 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kecamatan Kretek tahun 2018 dalam rangka Upacara HUT kemerdekaan RI ke 73.

Pengukuhan yang digelar di aula balai Desa Donotirto, Kamis 16 Agustus 2018 pukul 09.00 wib ini dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH, Kapolsek Kompol Leo Fasak, Danramil Kapten Inf Wardani, Kepala KUA mustafid Amna S.Ag, Kepala sekolah SMAN I Kretek Heri Supartono M. Pd, Kepala sekolah SMK Muhammadiyah, Kepala sekolah SMK Ma'Arif dan para Pelatih Paskibra.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam arahannya mengatakan tidak setiap orang bisa menjadi Paskibra, namun hal ini jangan menjadikan adik-adik tinggi hati apa lagi menimbulkan kesombongan.

Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 sudah diambang pintu, persiapkan diri, baik itu fisik maupun mental.

Adik-adik akan dilihat banyak orang saat upacara nanti, untuk itu tidak cuma fisik yang harus dipersiapkan, namun juga mental, agar nanti tidak gugup saat upacara.

Lebih lanjut Camat Kretek menyampaikan generasi muda harus lebih semangat dan membulatkan tekad untuk acuan cita - cita bangsa dan menjadikan Indonesia lebih jaya, pungkasnya.

Sedangkan Iptu Tujiyanto selaku ketua tim pelatih paskibra berharap, dengan dikukuhkannya anggota paskibra ini, saya berharap adik-adik dapat memberikan yang terbaik saat upacara nanti, jangan sampai sia-sia latihan kita yang sangat melelahkan ini.

Gunakan waktu libur ini dengan sebaik-baiknya untuk istirahat, jangan begadang, agar pada saat pelaksanaannya bisa fres, tutupnya.

Di akhir kegiatan dilaksanakan jabat tangan sebagai ucapan selamat oleh Muspika dan tamu undangan kepada tim Paskibra. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:02

0 komentar:

CB