pengukuhan Paskibra Kecamatan Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:37

Rabu 15 Agustus 2018 pukul 19.30 Wib bertempat diaula kantor camat Pundong Bantul dilaksanakan upacara pengukuhan dan pengucapan ikrar anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Pundong. Anggota Paskibra Kecamatan Pundong berjumlah 70 orang yang berasal dari SMAN 1 Pundong dan SMKN 1 Pundong.

Bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Camat Pundong Sri Umayati S.H. Giat dihadiri oleh Muspika Pundong, kepala SMAN 1 Pundong dan SMKN 1 Pundong serta tamu Undangan.

Pengukuhan ditandai dengan mencium bendera Sang Merah Putih, dan pemasangan pin oleh Camat Pundong serta pengucapan ikrar.

Dalam sambutannya Camat Pundong berharap agar anggota Paskibra selalu menjaga kesehatan dan keselamatan agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal dan baik pada tanggal 17 Agustus nanti.

Kalian adalah generasi penerus bangsa. Maka kalian juga harus menghargai jasa para pahlawan, mari kita contoh semangat juang mereka, pengorbanan mereka  terhadap bangsa dan negara ini. Kalian harus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Anggota Paskibra harus mampu menjadi contoh suri tauladan di lingkungan sekolah ataupun di tempat tinggalnya serta di mana pun berada.

Kalian semua adalah calon penerus pemimpin bangsa. Kalianlah yang akan  memegang masa depan bangsa ini, sehingga harus selalu berbuat  yang terbaik bagi bangsa dan negara. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB