Pengukuhan Paskibraka Kecamatan Pajangan tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kanit Sabhara Iptu Sarjiman dan Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Sunaryo sebagai Perwira Upacara dan Komandan Upacara Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 Kecamatan Pajangan menghadiri upacara pengukuhan Paskibraka Kecamatan Pajangan tahun 2018 di halaman Kecamatan Pajangan Bantul, Rabu sore (15/8/2018).

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta selaku Pembina upacara, Danramil 18/Pajangan Kapten Chb. Sarmin, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala Sekolah SMKN 1 Pajangan Pariyana, S.Pd, M.T., Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, PJ Lurah Desa Guwosari Solehudin Sya'bani, SE, dan tamu undangan.

Peserta Paskibraka Kecamatan Pajangan tahun 2018 yang dikukuhkan sebanyak 78 siswa siswi. Pengukuhan ini diiringi Paduan Suara dari SMAN 1 Pajangan.

Kanit Sabhara Iptu Sarjiman mengatakan kepada para Paskibraka yang sudah dilantik agar menjaga keselamatannya, jangan sampai ada kejadian yang menyebabkan pelaksanaan upacara terganggu. Lakukan tugas Paskibraka pada hari H nantinya dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga tugas pengibaran bendera peringatan hari Kemerdekaan RI Ke 73 dapat berjalan sesuai rencana yang diharapkan, ujarnya.

Dalam pengukuhan ini ditandai dengan pemasangan slayer merah kepada perwakilan Paskibraka, penciuman bendera merah putih dan pemberian ucapan selamat kepada para Paskibra. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB