Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:22

Kapolsek Sewon yang di wakili oleh Kanit Reskrim Polsek sewon AKP Hartono SH bersama Kanit Binmas Polsek Sewon Iptu Jumardiyono dan Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Polsek Sewon Aiptu Jedik Prastowo SH menghadiri acara prosesi pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera  (Paskibra) kecamatan Sewon di gedung serbaguna komplek balai desa Panggungharjo, jalan Ali Maksum, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Kamis (16/08/2018) sore.

Hadir dalam acar prosesi pengukuhan Paskibra kecamatan Sewon, Camat Sewon Drs Danang Erwanto,Msi, Komandan Rayon Militer 04 Sewon Mayor Infantri Agus Priyadi SE, Kasi Ketentraman dan Ketertiban kecamatan Sewon Bambang Suprimantoro S.Sos, KUA Kecamatan Sewon, Instruktur Paskibra kecamatan Sewon baik dari Polsek Sewon dan Koramil Sewon,

Dalam amantnya Camat Sewon Drs Danang Erwanto,Msi sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam prosesi pengukuhan tersebut menyampaikan tugas berat sudah menanti di depan mata, namun tugas mulia tersebut harus tetap di laksanakan untuk mengibarkan sang merah putih didepan ribuan tatap mata yang menjadi saksi betapa hebatnya siswa siswi yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera.

Camat Sewon juga menyampaikan rasa bangganya karena siswa siswi yang terpilih memilik nyali, siswa siswa yang punya semangat , punya jiwa kepahlawanan, punya jiwa patriot, dengan jiwa yang di miliki oleh anggota Paskibra, mudah mudahan pada pelaksnaannya nanti , dapat menunjukan yang terbaik.

Drs Danang Erwanto juga meminta dalam pelaksnaannya nanti untuk fokus dan berkonsentrasi penuh guna kesuksesan tugas berat yang di berikan negara. Paskibraka harus mempunyai rasa percaya diri dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas yang mulia

Selesi memberikan Camat Sewon Drs Danang Erwanto memasang tanda merah putih kepada perwakilan anggota Paskibra dan di lanjutkan pemeberian ucapan selamat dan foto bersama. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB