Pengukuhan Petugas Pasukan Pengibar Bendera HUT RI Ke73 Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:04

Telah berlangsung upacara pengukuhan petugas Pasukan Pengibar Bendera HUT RI ke73 di Aula kantor Kecamatan Srandakan, Kamis, 16 Agustus 2018 pukul 09.00 Wib.

Pengukuhan tersebut dihadiri Camat Srandakan Anton Yuliyanto, AP yang bertindak selaku pembina upacara, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Danramil Srandakan diwakili pelda Subandi, pelatih dan pendamping Paskib, anggota Pasukan Pengibar Bendera 66 orang.

Rangkaian upacara pengukuhan anggota pasukan pengibar bendera tahun 2018 sebagai berikut pengucapan ikrar putra Indonesia dilanjutkan dengan penghormatan dan mencium bendera merah putih oleh seluruh anggota Paskib.

Acara dilanjutkan Penyematan tanda pengukuhan oleh pembina upacara kepada perwakilan Paskib dianjutkan penyematan kepada seluruh anggota Paskib oleh jajaran pejabat Muspika.

Dalam amantanya Camat Srandakan menyampaikan upacara Pengukuhan hari ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI. Semoga acara puncuak peringatan hari kemerdekaan yang ditandai dengan pengibaran sang merah putih berjalan dengan lancar.

Camat juga mengucapkan selamat kepada seluruh angggota paskib yang telah dikukuhkan serta memberikan apresiasi kepada pendamping dan pelatih.

Dimohon anggota paskib bisa menjadi suri tauladan di sekolah, keluarga maupun lingkungan terutama kedisiplinan jiwa perjuangan dan sebagai pioner idiologi pancasila.

Selesai memberikan amanatnya, Camat Srandakan didampingi jajaran muspika dan tamu undangan mengucapkan selamat dan berjabat yangan kepada seluruh anggota Paskib hingga aca usai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:04

0 komentar:

CB