Pengundian Nomer Urut Calon Lurah Sumberagung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:56

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono mewakili Kapolsek Jetis menghadiri kegiatan pengundian nomer urut calon lurah Sumberagung di Aula Balai Desa Sumberagung. Senin, 20/08/2018.

Kegiatan dihadiri pejabat Muspika Kecamatan Jetis, Ketua BPD, pamong Desa dan para calon lurah Desa Sumberagung yaitu bapak Yudi Fahrodin, SE dan Ibu Esti Rahayu,S. Ag.

Dalam sambutanya, Ketua panitia pemilihan Lurah Desa Sumberagung bapak Kuwatono, SH menyampaikan kegiatan pengundian nomer urut calon ini merupakan tahapan pemilihan lurah desa Sumberagung yang diatur dalam undang-undang, mari kita jaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya setiap tahapan pada Pemilurdes Sumberagung.

Ipda Budiyono dalam kesempatanya menambahkan, untuk kedua calon Lurah Desa Sumberagung dan para pamong Desa mari kita selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, agar dalam setiap tahapan Pemilurdes desa Sumberagung ini berjalan aman dan lancar tanpa ada perpecahan maupun permusuhan di masyarakat.

Adapun hasil pengundian nomor urut calon lurah Desa Sumberagung yaitu nomer urut 1. Bapak Yudi Fahrodin, SE dan untuk nomer urut 2. Ibu Esti Rahayu ,S. Ag. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB