Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Desa Panjangrejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Ps Kanit Provost Polsek Pundong Aiptu Sutapa mewakili Kapolsek Pundong pada hari Selasa 14 Agustus 2018 pukul 14.00 wib menghadiri Pengundian Nomor  Urut Calon Lurah Desa Panjangrejo di Aula balai desa Panjangrejo, Pundong, Bantul.

Kegiatan ini merupakan tahapan yang di laksanakan oleh Panitia Pemilihan Lurah Panjangrejo Pundong Bantul yang di ketuai oleh Joko Irianto SE.

Hadir dalam acara ini Camat Pundong di wakili oleh ka sie pem kec Pundong Subaryoto SH, Danramil Pundong Kapt. Inf. Suhardi, Ps Kanit Provos Polsek Pundong Aiptu Suapa mewakili kapolsek pundong, Ketua BPD kel Panjangrejo Bp Jamhari Sag, Ketua Panitia Pilurdes Joko Irianto SE dan para tamu undangan.

Adapun Nama Nama calon Lurah desa Panjangrejo yang telah melewati tahapan penetapan ada 5 calon yang memenuhi syarat menjadi Lurah Desa Panjangrejo  Pundong Bantul.

Dan setelah di laksanakan pengundian Nomor Urut oleh ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa Panjangrejo hasil nya sebagai berikut 1. Mudiyono, 2. Krisno Indarto, 3. M Syaifudin, 4. Daru Kisworo dan 5. Gunadi Wibowo. Dari awal hingga akhir acara berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pundong )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB