Penilaian Lomba Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi DIY Bidang Pendidikan 2018 Di Dusun Kajen

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:21

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwio Bripka Rista Faruliyantaka mewakili Kapolsek Kasihan menghadiri Penilaian Lomba Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi DIY dalam Bidang Pendidikan tahun 2018 di Halaman Rumah bapak Nangsib, Dk XVII,  Kajen Rt 03 Bangunjiwo Kasihan Bantul, Rabu (08/08/2018) pukul 13.00 wib.

Pemuda Pelopor yang mewakili kabupaten Bantul tersebut adalah atas nama Dicky Bisma Saputra dalam lomba di bidang pendidikan tahun 2018. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Juri Lomba Bpk Wiyadi dari Dikpora Prop D.I Yogyakarta, Plt Lurah Bangunjiwo Bpk Drs. Cahyono Budi Santoso, Carik Desa Bangunjiwo Bpk Sukarman, Dukuh Kajen Bpk Nangsi, Bhabin Bangunjiwo Bripka Rista F, Babinsa Serka Suparno, Tamu undangan sekitara 150 orang.

Pada bidang pendidikan, peserta diminta untuk membuat karya berupa inovasi, metodologi dan model pembelajaran, media dan alat bantu pembelajaran, teknologi pembelajaran, pengembangan dan pengelolaan pendidikan secara swadaya baik formal maupun non formal. “Sub-sub bidang tersebut merupakan fenomena tindakan kepeloporan pemuda yang secara langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di daerahnya. (humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB