Penutupan Turnamen Bola Volley Antar Rt di Dusun Blali

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:46

Kapolsek Pundong Bantul AKP Haryanto S.H menghadiri penutupan turnamen bola volley antar Rt d ilapangan bola volley dusun Blali, Seloharjo, Pundong, Bantul, Jum'at , 03 Agustus 2018 pukul 22.30 wib.

Turnamen diikuti oleh 5 Rt yang ada didusun Blali dalam rangka memeriahkan HUT Ri yang ke 73 tahun 2018. Dihadiri oleh Anggota DPRD Bantul dari fraksi Bulan Bintang bapak Supriyono, Lurah Desa Seloharjo Bapak Marhadi, Kasi Pem Bapak Marijo, Kesra Desa Seloharjo Bapak Sudarminto, Dukuh Blali Bapak Sutopo, Toga, Tomas dan ratusan warga.

Untuk pertandingan babak final malam ini antara Kepek Elor A vs Kepek Kidul di pimp oleh wasit pertama Junaidi dan Wadini dengan hasi dimenangkan Kepek lor A 3 – 0. Dengan demikian urutan juara yaitu Juara 1 kepek lor A, Juara 2 kepek kidul, Juara 3 Kepel lor B dan Juara 4 Bakalan C.

Setelah pertandingan selesai di lanjutkan Acara penutupan oleh Lurah Seloharjo Marhadi Badrun. Dalam sambutanya ketua Panitia bapak Sugiarto menyampaikan kegiatan ini Bali Cup ke III diselenggarakan oleh AMUBA (Angkatan Muda Mudi Patalan) meminta maaf bila ada kekurangan dalam pelaksaan turnamen dan mengucapkan selamat kepada pemenang yang telah bertahan selama tiga kali berturut turut.

Kapolsek Pundong dalam sambutanya juga mengucapkan selamat kepada pemenang serta ucapan terimakasih banyak selama pelaksanaan berjalan aman tertib dan lancar.
Selanjutnya kapolsek memperkenalkan diri bahwa beliau baru menjabat menjadi kapolsek Pundong belum lama jadi memohon untuk menjalin kerja sama yang baik kepada warga Blali dengan Polsek Pundong.

Mengapresiasi kegiatan turnamen yang di laksanakan di dsn Blali semoga di tahun tahun berikutnya dapat berlangsung lagi dengan aman tertib.

Lurah desa Seloharjo bapak Marhadi juga mengucapkan terimakasih banyak atas kebersamaan warga Blali sehingga sudah tiga kali berturut  memperingati HUT RI dengan mengadakan turnamen bola voly dan untuk tahun depan  hadiah uang pembinaan akan di naikan menjadi Rp 2.000.000

Selanjutnya ditutup dengan pembagian hadiah
-Untuk juara pertama mendapat uang pembinaan swbesar Rp 500.000
-untuk juara kedua mendapat uang pembinaan sebesar Rp 300.000
-Untuk juara tiga mendapat uang pembinaan sebesae Rp 200.000
-Untuk hadiah keempat mendapat uang pembinaan sebesar Rp 150.000

Dari awal hingga berakhirnya acara berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB