Peresmian Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:17

Kapolres Bantul yang di wakili oleh Kabag Sumda Kompol Imam Sapingi, SH menghadiri acara peresmian Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bantul di Jalan Bantul Km 09, Dagen, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Rabu (09/08/2018), siang.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Bupati Bantul Drs H Suharsono, Asisten Pemerintahan Kabupaten Bantul Drs. Helmi Jamharis,M.M, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bantul Bambang Guritno, SH, Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Drs.Totok Sudarto M.Pd, Kepala BNN Kota Yogyakarta, Kepala BNN Kabupaten Sleman, Dandim Bantul yang di wakili oleh Mayor Caj Erni Suwati, Forkopinda Kabupaten Bantul, Kepala Pengadilan Negeri Bantul, Kepala Kejaksaan Negeri Bantul, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, Msi, Kapolsek sewon yang di wakili oleh Kanit Reskrim Polsek sewo AKP Hartono,SH,  Danramil Sewon Mayor Inf. Agus Priyadi, SE, Lurah Desa Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Dalam sambutannya Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bantul Arfin Munajah, SE,MM mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bantul yang telah memberikan dukungan dan fasilitas yang telah di berikan kepada BNN Kabupaten Bantul.

Arifin Munajah juga menyampaikan BNN Kabupaten Bantul telah memiliki 14 personil yang terdiri dari 4 (empat) anggota dari Polri dan 10 dari ASN dan sudah siap menjalankan tugas dan fungsinya bergerak melaksanakan pencegahan, pemberdayaan masyarakat, rehabilitasi bagi para pecandu, dan siap melaksanakan pemberantasan narkoba di kabupaten Bantul.

Sementara itu sambutan dari Bupati Bantul Drs H Suharsono atas nama pemerintah kabupaten Bantul mengucapkan selamat atas berdirinya kantor BNN kabupaten Bantul, mudah mudahan dengan berdirinya kantor BNNK Bantul akan memberikan solusi terbaik sekaligus sebagai sumbang sih dan pemikiran serta tindakan nyata terhadap upaya pencagahan penyalahgunaan Narkoba di masyarakat kabupaten Bantul gedung ini merupakan salah satu bukti keseriusan dan keperihatinan pemerintah kabupaten Bantul terhadap penyalahgunaan narkoba, sehingga di butuhkan sebuah tempat sebagaio titik sentral bagi institusi yang berwenang dalam rangka mencegah dan memberantas penyalah gunaan narkoba.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bantul juga menandatangani prasasti dan memotong pita, di lanjutkan dengan melakukan peninjauan gedung baru BNN Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB