Perlombaan Anak Sambut Hari Kemerdekaan Ke 73 Di Dusun Koripan II Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Menyambut hari kemerdekaan yang ke 73 Dusun Koripan II mengadakan berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan oleh KKN UMY dan UNY, Senin 13 Agustus 2018 pukul 1530. Wib di Balai Dusun Koripan II.

Adapun perlombaan yang dilombakan yaitu mewarnai, lomba gigit kelereng, makan krupuk, lari karung dan yang paling seru yaitu pertandingan bola voly plastik antar Rt se Dusun Koripan II.

Perlombaan peserta dari anak-anak dan peserta bola voly melibatkan pemuda dan bapak-bapak. Pertandingan bola voly plastik ini dilaksanakan malam hari mulai pukul 19.30 wib – selesai.

Kepala Dusun Koripan II, terimakasih kepada KKN UMY dan UNY yang telah mengadakan kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang ke 73 ini dan terimakasih juga kepada seluruh warga masyarakat yang telah ikut berpatisipasi meramaikan kegiatan ini.

Selain sebagai hiburan masyarakat juga dapat menjadi ajang untuk olahraga. Karena dalam pertandingan antar Rt ini hanya sekedar mengisi waktu luang bukan pertandingan yang serius. Untuk itu mari semua warga masyarakat meriahkan kegiatan ini dengan bersama, supaya terlihat kompak dan guyub. Ucapnya Wiwin Uswanto.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas desa Dlingo melkasanakan pengamanan hingga acara seleai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB